Chelsea Gagal Menang Melawan Southampton Jose Mourinho Marah

Chelsea Gagal Menang Melawan Southampton Jose Mourinho Marah
Chelsea Gagal Menang Melawan Southampton Jose Mourinho Marah



beritabolaterkini88 - Chelsea hanya dapat bermain imbang melawan Southampton dengan score 1-1 di Stamford Bridge, minggu 15 maret 2015.hasil tersebut membuat sang manager sangat kesal, Jose Mourinho.

Sebenarnya chelsea dapat unggul lebih awal lewat gol dari Diego Costa pada menit ke 11. akan tetapi pada menit ke 19,  Nemanja Matic melakukan sebuah divine keras kepada Mane di dalam kotak penalti.

Akhirnya sang wasit memberikan sebuah hadiah penalti kepada Southampton dan berhasil di selesai kan oleh Dusan Tadic dan berhasil membuat kedudukan menjadi seimbang.

Pemain Chelsea sangatlah terganggu atas Gol Penalti yang di lakukan oleh Dusan Tadic dan mulai kehilangan konsentrasi dalam alur permainan dan banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu di lakukan.

"Dengan hasil imbang saya tidak puas dengan permainan team saya hari ini. kami sudah memulai dengan baik di awal pertandingan, akan tetapi sebuah gol penalti mengubah semua alur permainan dan kami sangat banyak melakukan kesalahan yang tak pantas di lakukan, " kata sang manajer Chelse, Jose Mourinho, yang di wawancara di jumpa pers. Chelsea Gagal Menang Melawan Southampton Jose Mourinho Marah

Namun hasil imbang ini membuat Southampton menanmbahkan poin klasemen sementara dengan Manchester City menjadi 6 Poin. Hasil ini membuat Southampton sangat sengan.

Kata penutup yang di sampaikan Jose Mourinho sebelum menutup jumpa pers ini "walaupun saya tidak senang dengan hasil ini, saya sangat puas sekarang dengan unggul 5 poin sebelumnya dan kini telah menjadi 6 poin, kami masih memiliki satu laga lagi," tutur dia sambil meninggalkan ruangan pers
Tag : BeritaBola
Back To Top Berita Bola Terkini dan Terupdate